Home Kriminal Bid Propam Polda Kalbar Sidak Anggota Polres Kapuas Hulu

Bid Propam Polda Kalbar Sidak Anggota Polres Kapuas Hulu

0

Putussibau, Media Kalbar

Tim yang dipimpin oleh Kasubid Provos Bidpropam Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono dan tim Bid Propam Polda Kalbar melakukan Gaktiblin kepada personel Polres Kapuas Hulu untuk meningkatkan kedisiplinan anggota. Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Kapuas Hulu pada hari Selasa tanggal 05/03/2024.

“Kita hari ini kedatangan tim Kasubid Provos Bidpropam Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono dan tim Bid Propam Polda Kalbar ke Polres Kapuas Hulu untuk melakukan pemeriksaan, pengecekan, dan pembinaan personel melalui sidak. Kami melihat sikap, penampilan, serta memberikan sosialisasi kepada personel, serta memantau masing-masing ruangan,” jelas Kapolres Kapuas Hulu.

Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi anggota dan sikap personel oleh tim Bid Propam Polda Kalbar, yang didampingi oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH dan Wakapolres Kapuas Hulu.

Selanjutnya, Kasubid Provos Bidpropam Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono dan tim Bid Propam Polda Kalbar melakukan pemeriksaan administrasi anggota, seperti surat KTA, KTP, SIM, dan STNK, serta melihat kerapihan pakaian, kumis, jenggot, dan rambut personel.

Dalam arahannya, Kasubid Provos Bidpropam Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono menyampaikan pesan dari Kapolda Kalbar Irjenpol Pipit Rismanto, SIK, MH, untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas. Jika ada anggota yang melakukan pelanggaran yang fatal, akan ditindak tegas.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi kepada anggota serta pemeriksaan kerapihan ruangan masing-masing, dengan harapan kegiatan ini dapat memantau langsung anggota serta meningkatkan kesiplinan dalam bertugas guna menciptakan Polri yang Presisi (Icg).

Source link

Exit mobile version