Home Kriminal Banjir Bandang Di Kuala Behe Membawa Korban Jiwa, Kapolsek Bergegas Datangi TKP

Banjir Bandang Di Kuala Behe Membawa Korban Jiwa, Kapolsek Bergegas Datangi TKP

0

Banjir bandang di Kuala Behe menimbulkan korban jiwa. Seorang remaja ditemukan tewas tenggelam di sekitar rumahnya saat banjir melanda, pada Selasa (02/04/2024).

Korban yang berinisial S, seorang perempuan berusia 21 tahun dan beragama Islam, tinggal di Dusun Sejaya Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak.

Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto mendapat informasi tersebut dan segera menuju lokasi kejadian. Menurutnya, kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB ketika korban sedang mandi di sekitar rumahnya yang tergenang banjir.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto menjelaskan, “Dari keterangan keluarga, awalnya korban keluar rumah bermain air dan mandi di pekarangan yang terdampak banjir, sementara korban juga mengidap penyakit epilepsi.”

“Ibu korban menyadari anaknya tidak berada di dalam rumah dan langsung mencari keberadaannya. Ibu korban menemukan korban dalam keadaan tak sadarkan diri di tangga depan rumah,” tambah Kapolsek.

Keluarga korban langsung membawa korban ke rumah kerabat yang tidak terdampak banjir dan diperiksa oleh petugas puskesmas Kuala Behe. Namun sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia.

Source link

Exit mobile version