Home Kriminal Asik !!!! BEDELAS Diperpanjang Dengan Tambahan Discount 15%

Asik !!!! BEDELAS Diperpanjang Dengan Tambahan Discount 15%

0

Ketapang, Media Kalbar

Dikarenakan tingginya minat dan peningkatan tingkat hunian kamar setiap harinya, Aston Ketapang City Hotel memperpanjang promo “Bedelas” hingga akhir Juni 2024.

Dengan harga yang sangat kompetitif dan ramah di kantong untuk hotel kelas Bintang 3 dengan fasilitas, kualitas, dan pelayanan yang baik, pastinya akan sangat menarik perhatian masyarakat Ketapang. “Karena adanya promo ‘Bedelas’, tingkat hunian lebih meningkat dari biasanya. Karena harga yang lebih kompetitif dan fasilitas serta pelayanan yang sudah di atas standar untuk hotel kelas Bintang 3, masyarakat Ketapang lebih berani atau tidak ragu untuk check-in di akhir pekan untuk berlibur bersama keluarganya. Yang biasanya dalam pikiran masyarakat Ketapang, menginap di hotel pasti mahal. Sekarang dengan adanya promo ‘Bedelas’ merubah stigma pikiran tersebut dan muncul tren baru Staycation bersama keluarga di akhir pekan,” ujar Nurul Annisa selaku Asst. FO Manager Aston Ketapang City Hotel.

Tidak hanya memperpanjang masa promo “Bedelas”, Aston Ketapang City Hotel juga menambahkan benefit yang pastinya akan membuat promo semakin menarik dengan diskon tambahan 15% untuk semua produk F&B.

Andres Prantauwi selaku FB Manager Aston Ketapang City Hotel menambahkan, “Dengan penambahan diskon 15% untuk semua produk F&B khusus untuk promo ‘Bedelas’, bertujuan agar tamu juga bisa menikmati makanan dan minuman yang ada di Aston Ketapang City Hotel. Promo ‘Bedelas’ sendiri belum termasuk sarapan pagi, namun dengan adanya benefit tambahan, tamu tetap bisa menikmati makanan dan minuman dengan diskon 15% F&B untuk setiap pemesanan di Cozy Restaurant maupun room service, dan pastinya kepuasan tamu akan menjadi berlipat ganda.”

Terakhir, Rahmat A. Santoso selaku General Manager Aston Ketapang City Hotel berharap, “Dengan diperpanjangnya promo ‘Bedelas’ yang sudah dilengkapi dengan tambahan benefit diskon 15% F&B untuk pemesanan makanan di Cozy Restaurant maupun room service, diharapkan tingkat hunian semakin meningkat dan tren menginap untuk keluarga di akhir pekan semakin baik. Karena Aston Ketapang City Hotel tidak hanya menciptakan promo dengan berbagai benefit, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik dari hati kami dan menjaga kepercayaan para tamu yang menginap.” tutupnya.

Source link

Exit mobile version