Home Kriminal Alami Musibah Kebakaran, Masyarakat Pasar Bodok Parindu Terima Bantuan Sembako dari PTPN...

Alami Musibah Kebakaran, Masyarakat Pasar Bodok Parindu Terima Bantuan Sembako dari PTPN IV Regional V

0

Sanggau, Media Kalbar
Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 28 pintu rumah dan toko (Ruko) yang terjadi di kawasan Pasar Bodok, Jalan Raya Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau pada Jumat (26/4/2024) malam sekitar 23.30 waktu setempat.

Peristiwa ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk PTPN IV Regional V yang memberikan bantuan kepada korban kebakaran pada hari Selasa (30/4/2024). Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini diserahkan langsung oleh Unit Group Kalimantan Barat PTPN IV Regional V. Arry Asnawi selaku Group Manager Kalimantan Barat PTPN IV Regional V yang mewakili Region Head Khayamuddin Panjaitan menyatakan bahwa tindakan PTPN IV Regional V ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak oleh kebakaran.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang mengalami musibah di Pasar Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau,” ungkap Arry Asnawi Group Manager Kalimantan Barat PTPN IV Regional V.

Menurut Arry Asnawi, kegiatan bantuan sosial ini dilakukan sesuai instruksi Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan. Bantuan bahan pokok yang disalurkan oleh PTPN IV Regional V kepada korban kebakaran di Kecamatan Parindu berupa beras, mie instan, dan minyak goreng yang diterima langsung oleh Sekretariat Desa Pusat Damai.

Source link

Exit mobile version