Home Kriminal Kejari Lakukan Tes Urine Narkoba Bagi Seluruh Pegawai dan PPNPN Kejaksaan Sambas,...

Kejari Lakukan Tes Urine Narkoba Bagi Seluruh Pegawai dan PPNPN Kejaksaan Sambas, Ini Hasilnya ?

0

Sambas, Media Kalbar – Kejaksaan Negeri Sambas melakukan tes urine terhadap seluruh Pegawai dan PPNPN dalam rangka melakukan pencegahan penyalahgunaan markoba, Kamis (20/6/2024) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sambas.

 

Kegiatan ini digelar oleh Kejaksaan Negeri Sambas dengan bekerjasama langsung bersama Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Pemangkat selaku tim pelaksana tes urine.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Daniel De Rozari mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk komitmen Kejaksaan Negeri Sambas dalam melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

 

Menurut Daniel, selaku penegak hukum seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sambas harus bersih dan terbebas dari narkoba. Terlebih, Kejaksaan Negeri Sambas sendiri juga menangani perkara kasus narkoba.

 

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar, berdasarkan hasil pemeriksaan tes uji narkoba melalui urine, didapatkan hasil pemeriksaan seluruh Pegawai dan PPNPN pada Kejaksaan Negeri Sambas bebas dari narkoba,” ujar Daniel. (Rai)

Source link

Exit mobile version