Pantas Pendapatan Ria Ricis Tembus Rp9,3 M Sebulan, Tarif Endorse Sekali Posting Saja Segini

Date:

Ria Ricis akan bercerai dari Teuku Ryan, kisah cinta mereka menarik perhatian banyak orang. Banyak yang menduga bahwa perbedaan pendapatan keduanya menjadi faktor utama perceraian mereka. Ricis diketahui memiliki pendapatan yang besar dari kanal YouTube dan TikTok-nya.

Pendapatan kanal YouTube Ricis diperkirakan mencapai setengah miliar Rupiah per bulan. Selain itu, pendapatan Ricis dari TikTok juga diperkirakan mencapai sekitar Rp20,3 miliar per bulan. Harga endorse Ria Ricis juga sangat tinggi, dengan tarif endorse satu posting mencapai Rp 40 juta.

Pengumuman ini memancing beragam reaksi dari warganet. Beberapa mengomentari bahwa tidak mengherankan jika Ria Ricis memiliki banyak uang.

Kabar ini mengejutkan publik dan segera menarik perhatian mereka kembali pada kisah cinta Ricis dan Ryan. Meskipun belum jelas apa penyebab pasti perceraian Ricis dan Ryan, banyak yang menduga bahwa perbedaan pendapatan keduanya menjadi faktor utama. Ricis diyakini meraup pendapatan yang signifikan, terutama dari kanal YouTube-nya yang diperkirakan mencapai setengah miliar Rupiah per bulan.

Dilansir dari Social Blade, pendapatan kanal YouTube Ricis diperkirakan berkisar antara USD37.000 hingga 592.400 atau setara dengan Rp582,1 juta hingga Rp9,32 miliar per bulan. Selain itu, situs Net Worth Spot mencatat bahwa pendapatan Ricis dari TikTok juga sangat besar, diperkirakan mencapai USD1,29 juta atau sekitar Rp20,3 miliar.
Foto: Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Baru-baru ini terungkap bahwa harga endorse Ria Ricis, melalui seorang penjual jilbab, sangat tinggi. Penjual tersebut awalnya berniat untuk mengendorse produknya kepada adik Oki Setiana Dewi untuk promosi barang dagangannya.

“Pertama, saya menghubungi admin Ria Ricis dan menjelaskan produk apa yang saya jual. Kemudian, mereka meminta saya untuk berbicara dengan kepala pemasaran,” ujar pemilik akun @/hijabnyakitaidbydara pada Senin (27/3/2023).

Kepala pemasaran Ria Ricis kemudian menanyakan melalui platform apa pemilik akun tersebut akan melakukan endorse produk. Dalam percakapan itu, beberapa pilihan diberikan, mulai dari Instagram Story hingga feed Instagram.

Pemilik akun tersebut memilih Instagram Story dan pada saat yang sama, ia mengungkapkan tarif endorse Ria Ricis untuk satu posting.

“Dua digit, bestie!” ucapnya.

Percakapan itu mengungkap angka yang samar-samar sekitar Rp 40 juta yang ditawarkan oleh pihak Ria Ricis. Harga tersebut membuat penjual jilbab tersebut tidak mampu membayar.

“Aku hanya bisa nangis di pojokan sih. Intinya ka Ria Ricis buka endorse untuk hijab, tapi nggak masuk di budget aku,” ucapnya.

Video tersebut memancing beragam reaksi dari warganet. Beberapa mengomentari bahwa tidak mengherankan jika Ria Ricis memiliki banyak uang.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...