Link Live Streaming Barcelona vs Napoli, Liga Champions Segera Berlangsung

Date:

Suara.com – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli akan diselenggarakan di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV dan dapat juga disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Barcelona dan Napoli sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, sehingga dipastikan duel di Stadion Olimpic Lluis Companys akan berjalan sengit. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Robert Lewandowski sebelum akhirnya Napoli menyamakan kedudukan melalui gol Victor Osimhen.

Dalam pertemuan leg kedua ini, aturan gol tandang tidak berlaku, sehingga Barcelona tidak akan mendapat keuntungan dari mencetak gol di kandang Napoli. Namun, Barca memiliki dukungan suporter di kandang sendiri yang dapat menjadi faktor mendukung mereka meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Meskipun Barcelona sedang dalam performa positif, pelatih Xavi Hernandez tidak meremehkan Napoli, yang memiliki gaya bermain berbeda dari tim-tim sebelumnya. Di sisi lain, Napoli datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang melawan Torino. Meskipun hasil ini tidak diharapkan, pelatih Napoli, Francesco Calzona, tetap percaya pada kualitas timnya.

Pertandingan Barcelona vs Napoli dapat disaksikan secara streaming melalui tautan berikut ini: Link Live Streaming Barcelona vs Napoli.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Warga Semakin Banyak Dukung Martinus Sebagai Balon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media KalbarWarga Jalan.Wonodadi 2 Desa Arang Limbung,...

Prabowo Subianto Attends Paris 2024 Olympic Opening Ceremony, Cheers on Indonesian Contingent

Paris — Indonesia’s Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...