Sidak Rumah Baru Karyawan Rans, Raffi Ahmad Janji Belikan Barang Ini

Date:

Raffi Ahmad berjanji untuk menyumbang hadiah untuk rumah baru salah satu karyawan Rans Entertainment bernama Rizki Riadiani.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad memamerkan prestasi beberapa karyawan Rans yang telah membeli rumah baru. Suami Nagita Slavina pun mengunjungi rumah Rizki Riadiani yang masih dalam proses finishing.

Rizki Riadiani adalah orang kepercayaan Raffi dan Nagita. Dia telah bekerja di Rans selama hampir 7 tahun sebagai staf keuangan, dan saat ini bertugas sebagai accounting and tax yang mencatat pemasukan dan pengeluaran Sultan Andara.

Berkat kerja kerasnya, Rizki mampu membeli rumah seharga Rp2,2 miliar. Rumah bergaya town house tersebut terletak di kawasan The Kana House, Depok, Jawa Barat.

Kedatangan Raffi Ahmad dan beberapa karyawan senior Rans seperti Abrar dan Fahmi Lemons disambut dengan meriah. Ketika melihat bagian ruangan rumah milik Rizki, Abrar bertanya kepada Raffi mengenai hibah yang akan diberikan.

Mengetahui bahwa beberapa karyawan lain juga akan memberikan sumbangan untuk Rizki, Raffi justru bertanya kepada Rizki apa yang masih kurang untuk rumah barunya.

Rizki menyebut bahwa sebenarnya yang masih kurang adalah TV, dan kulkas sudah ada. Raffi Ahmad lalu menawarkan untuk memberikan lemari custom sesuai yang dibutuhkan Rizki, meskipun dengan sedikit bercanda.

Rizki pun senang dan berterima kasih atas tawaran lemari yang ditawarkan oleh Raffi. Namun, Raffi juga sempat bercanda bahwa dia akan mencari endorse untuk lemari tersebut sebelum memberikannya kepada Rizki.

Raffi juga menyebut soal kanopi yang urung dibeli Rizki karena harganya mahal, dan dia akan mempertimbangkan hadiah yang akan diberikannya kepada Rizki karena pindahan rumah Rizki akan dilakukan setelah Lebaran.

Raffi akan mencari waktu setelah Lebaran untuk memilih antara memberikan kanopi atau lemari kepada Rizki.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...

Pembukaan Olimpiade Paris 2024: Perayaan Kemanusiaan dan Kemajuan Teknologi

Tahun 2024 menandai momen bersejarah bagi dunia olahraga: Pembukaan...