Calon Mantu Bos Batu Bara, Konsep Prewedding Putri DA Sulit Ditiru: Senyumnya Pancarkan Dolar

Date:

Suara.com – Satu persatu persiapan menuju pernikahan semakin dilakukan oleh Putri DA bersama calon suaminya, Abdul Azis. Setelah prosesi penyerahan uang panai sebesar Rp2 miliar, kini Putri DA tengah melakukan sesi prewedding.

Putri DA akan menikah dengan Abdul Azis yang bukan sembarang orang. Abdul Azis merupakan anak dari pemilik bisnis batu bara dan pebisnis ulung di Kalimantan Timur.

Putri Isnari, demikian namanya, dilamar oleh Abdul Azis pada Mei 2023. Kabar pertunangan Putri dengan Abdul Azis cukup mencuri perhatian karena ia meminta uang panai sebesar Rp2 miliar.

Saat ini, Putri telah memulai persiapan pernikahannya bersama Abdul Azis, termasuk sesi prewedding. Mengingat akan menjadi istri dari anak bos tambang, Putri menggunakan konsep prewedding yang sesuai dengan profesi calon suaminya.

Dari bocoran di media sosial, terlihat Putri dan Abdul Azis melakukan sesi prewedding di lokasi tambang batu bara. Konsep ini terbilang unik dan sulit ditiru oleh kebanyakan orang.

Dalam sesi foto itu, Abdul Azis terlihat gagah dalam seragam tambang berwarna oranye, sedangkan Putri mengenakan gaun cantik dengan warna senada.

Bocoran prewedding Putri dan Abdul Azis banyak menarik perhatian setelah diunggah kembali oleh akun TikTok rchmn_puvers. Banyak netizen yang memberikan komentar positif mengenai konsep prewedding dari pasangan tersebut.

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal pernikahan Putri DA dan Abdul Azis. Kedua pasangan tersebut belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka ke publik.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...

Misteri T Pengendali Judul Terungkap: Rahasia di Balik Huruf yang Menarik Perhatian

Misteri T pengendali judol terungkap - Pernahkah Anda...