2 Kekuatan Mengerikan Persebaya yang Diwaspadai Pelatih PSM Makassar

Date:

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, siap menghadapi tantangan dari Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan pada Rabu (28/2/2024).

Berbicara tentang pertandingan kedua tim, ada hal menarik mengenai kekuatan yang dimiliki Persebaya Surabaya yang harus diwaspadai oleh PSM Makassar. Apa itu?

1. Pergantian Pelatih

Bernardo Tavares berharap agar pemainnya dapat menjaga fokus sejak menit pertama pertandingan. Terlebih lagi, Paul Munster, yang baru menjabat sebagai pelatih Persebaya sejak pekan ke-24, belum merasakan kekalahan. Hal ini menjadi alasan tambahan bagi tim Juku Eja untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang pertarungan mendatang.

2. Komposisi Tim yang Stabil dan Berbahaya

Selain dari pengaruh pergantian pelatih, beberapa pemain baru yang bergabung dengan Persebaya juga telah menunjukkan performa yang impresif. Menurut Tavares, lawan yang dihadapi saat ini memiliki skuad yang lebih mematikan, sehingga membuat tugas PSM untuk meraih kemenangan semakin sulit.

“Mereka merekrut pemain baru pada bulan November, yang secara signifikan meningkatkan kualitas tim. Tim lawan ini memiliki kekuatan yang signifikan di lini depan, pertahanan, dan lini tengah,” komentar Tavares.

Kontributor: Imadudin Robani Adam

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...