Profil Vanessa Khong, Banyak yang Ingin Dia Putus dengan Indra Kenz, Setia Menanti Tunangan Keluar Bui

Date:

Suara.com – Keberadaan Indra Kenz di balik jeruji besi ternyata tidak membuat Vanessa Khong melirik pria lain. Wanita cantik ini mengaku bahwa meskipun ada yang mendekatinya, ia tetap setia pada kekasihnya.

Banyak orang merasa kagum dan penasaran dengan profil Vanessa Khong. Meskipun sudah lebih dari dua tahun, ia masih menunggu kekasihnya yang berada di balik jeruji besi.

“Banyak orang yang mendekati saya, yang paling sering ditanyakan adalah mengapa saya masih bersamanya? Mereka bilang, tinggalkan saja dia, kamu masih muda, carilah orang lain. Tapi bagiku ini adalah ujian, ujian yang paling berat,” ujar Vanessa kepada rekan wartawan.

Profil Vanessa Khong

Vanessa Khong lahir di Medan, Sumatera Utara pada 14 Oktober 2021. Wanita yang akrab dipanggil Sasa ini dikenal karena konten video di akun TikTok-nya. Sasa sering mengunggah video lucu, romantis, dan sarkastis.

Selain sebagai konten kreator, Vanessa Khong juga memiliki berbagai bisnis seperti klinik kecantikan, otomotif, dan Red Wolf Bar & Lounge.

Sasa mengaku berkenalan dengan Indra Kenz saat lelaki itu akan membeli Ferrari dan keduanya semakin dekat ketika Indra Kenz datang ke Medan.

Terseret Kasus Binomo

Sasa dan Indra Kenz sering memamerkan gaya pacaran hedon mereka. Pada Oktober 2021, Indra melamar Sasa di atas kapal mewah.

Namun kebahagiaan itu tidak bertahan lama karena di awal tahun 2022, Indra Kenz terseret dalam kasus penipuan dengan Binomo. Vanessa Khong juga terlibat dalam kasus tersebut dan ditetapkan sebagai tersangka.

Meski Indra Kenz dihukum 10 tahun penjara, Vanessa Khong akhirnya bisa kembali aktif di dunia maya setelah sempat menghilang dari Instagram.

Ini adalah profil Vanessa Khong, tunangan Indra Kenz yang kembali menjadi sorotan.

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...