Home Kriminal Imam Masjid Hingga Pengurus Jenazah Terima Tali Asil Dari Bupati Sambas, Haji...

Imam Masjid Hingga Pengurus Jenazah Terima Tali Asil Dari Bupati Sambas, Haji Satono : Berlomba-lomba Dalam kebaikan Bernilai Dakwah

0

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H Satono, S. Sos. I. MH memberikan bantuan kepada setiap imam masjid, guru ngaji kampung, amil, dan pengurus jenazah. Jumlah penerima bantuan meningkat dari tahun sebelumnya, Kamis (07/03/2024)

Bupati H Satono, S. Sos. I. MH menyatakan bahwa bantuan ini diberikan kepada setiap imam masjid. Jumlah penerima bantuan lebih banyak daripada sebelumnya yang hanya diberikan kepada satu imam masjid di setiap desa.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun 2024 ini Bupati Satono mengalokasikan bantuan kepada setiap imam masjid,” ungkapnya.

Bupati Satono menjelaskan bahwa para penerima bantuan adalah individu-individu yang memiliki peran mulia dan membutuhkan pengetahuan yang tinggi.

“Terutama bagi pengurus jenazah yang memiliki pengetahuan tinggi, mereka beruntung dan patut bersyukur kepada Allah karena mereka dipilih oleh-Nya untuk mengajak orang lain berbuat kebaikan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, para guru ngaji dan amil, serta pengurus jenazah mampu mendorong orang untuk berbuat kebaikan dan mencegah perbuatan jahat. Menurut Satono, hal ini merupakan salah satu bentuk dakwah.

“Mengajak orang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan adalah bentuk dakwah. Dakwah tidak hanya mengajak orang berbuat baik, tetapi juga mencegah perbuatan jahat,” katanya.

Source link

Exit mobile version