Sandy Walsh Gancor Bawa KV Mechelen Kalahkan KVC Westerlo, Dari Awal Ngotot Terus

Date:

Sandy Walsh menunjukkan penampilan gemilang saat membantu klubnya, KV Mechelen, meraih kemenangan atas KVC Westerlo pada pertandingan Liga Belgia 2023-2024 pekan ke-29, Sabtu lalu. Bermain selama 90 menit, Walsh memberikan kontribusi vital dalam kemenangan 3-1 Mechelen.

Pada babak pertama, KV Mechelen unggul dua gol melalui Kerim Mrabti di Achter de Kazerne Stadium. Patrick Pflucke kemudian menambah keunggulan Mechelen, sementara Jordan Bos (90′) berhasil mencetak gol hiburan untuk KVC Westerlo.

Walsh, yang meraih rating 6.7 dari Sofascore, tampil impresif dengan dua penyelamatan krusial, memblokir serangan lawan, dan melakukan dua tekel efektif.

Selain itu, dia mencatatkan 64 sentuhan bola dengan akurasi passing mencapai 84%, serta dua dari lima percobaan umpang panjangnya sukses.

Dalam pertandingan tersebut, Sandy Walsh berhasil memenangkan dua dari tiga duel di pertahanan KV Mechelen dan dua dari tiga duel udara, meskipun kehilangan penguasaan bola sebanyak 14 kali.

Kemenangan atas KVC Westerlo membawa KV Mechelen menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Belgia 2023/2024, dengan 45 poin dan catatan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Walsh, yang diharapkan membantu KV Mechelen melawan OH Leuven di pertandingan terakhir musim reguler, akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam dalam laga ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024).

Setelah mengukir prestasi bersama KV Mechelen, Walsh akan melanjutkan perjalanannya ke Jakarta untuk bergabung dengan timnas, menambah daya saing Timnas Indonesia di pertarungan kualifikasi.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...