Beda dengan Pengakuan Mantan Istri, Kurnia Meiga Klaim Cuma Konsumsi Alkohol Sesekali

Date:

Eks kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, juga angkat bicara mengenai konsumsi alkohol. Pernyataannya berbeda dengan sang istri, Azhiera Adzka Fathir.

Rumah tangga Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir menjadi sorotan setelah keduanya resmi bercerai pada Februari 2023 lalu. Setelah kabar perceraian itu mencuat, Azhiera dihujat oleh warganet karena dituduh meninggalkan Kurnia Meiga yang sedang sakit.

Azhiera kemudian mengklarifikasi masalahnya di YouTube Denny Sumargo. Dia menyebut bahwa Kurnia Meiga kerap mengonsumsi alkohol sejak usia 18 tahun. Bahkan saat Azhiera hamil anak ketiga, Kurnia Meiga tetap minum alkohol sampai pagi.

Azhiera juga mengungkapkan bahwa setiap Kurnia Meiga minum alkohol, dia dan anak-anaknya dikunci di luar kamar. Menurut Azhiera, sakit yang dialami Kurnia Meiga disebabkan oleh kecanduan alkohol.

Di sisi lain, Kurnia Meiga mengakui bahwa dia memang kadang mengonsumsi alkohol, namun hanya sesekali. Dia menegaskan bahwa dia tidak menggunakan narkoba dan selalu menjaga pola makan yang sehat.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...