Diprediksi Kendaraan Meningkat Hingga 30 Persen

Date:

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto menyatakan bahwa hingga data terakhir pada Kamis (4/4), terdapat 28.116 kendaraan sepeda motor yang telah melintas di Pos Pelayanan Giant, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. “Pada tanggal 4 April 2024, terdapat 28.116 sepeda motor, 22.225 mobil pribadi, 2.780 truk, dan 165 Bus yang melintas,” ujar AKBP Yugi saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL pada Jumat malam (5/4).

Meskipun demikian, Yugi menyatakan bahwa data saat ini masih dalam proses pendataan. Update mengenai perkembangan jumlah kendaraan yang melintas di Kota Bekasi akan segera disampaikan. “Kami akan melakukan pendataan kembali. Diprediksi akan terjadi peningkatan sebesar 20-30 persen,” tambahnya.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di simpang Mal BCP Kota Bekasi pada pukul 20.30 WIB menunjukkan bahwa jumlah kendaraan yang akan mudik melalui Jalur Pantura semakin meningkat. Mayoritas kendaraan yang melintas di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang adalah sepeda motor, banyak di antaranya membawa barang bawaan di belakang kendaraan atau di depan pengendara. Bahkan, beberapa pemudik menggunakan sepeda motor untuk membawa anak-anak.

Temukan berita-berita terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut: https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMPnniQswxPybAw?ceid=ID:id&oc=3&r=1.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...