Milenial Pangandaran Deklarasi Dadang-Iwan Maju Pilkada 2024

Date:

DAILYPANGANDARAN – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, masyarakat di Pangandaran sudah mulai memilih kandidat pilihannya.

Salah satunya dilakukan oleh sejumlah kaum milenial di Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Mereka yang biasanya suka bermain sepakbola, menyatakan dukungan mereka terhadap Dadang Solihat atau lebih dikenal sebagai Dadang Okta untuk menjadi calon Bupati Pangandaran periode 2024 – 2029.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Lapangan Procit Karangpawitan Kecamatan Padaherang pada Jumat (5/4/2024). Mereka bersama-sama mendukung Dadang Solihat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran.

Isi deklarasi tersebut adalah, “Kami kaum milenial di Kecamatan Padaherang solid mendukung H. Dadang Solihat untuk menjadi bakal calon Bupati Pangandaran 2024 – 2029.”

Koordinator deklarasi, Hendri Suryadi menyatakan bahwa dukungan ini berasal dari kaum milenial di bawah his kendali. “Kami memiliki komunitas dan teman-teman milenial yang sebagian besarnya suka berolahraga sepakbola dan mengenal beliau (Dadang Solihat),” ujarnya setelah deklarasi.

Pada dasarnya, kaum milenial di Kecamatan Padaherang mendukung Dadang Solihat karena mengenalnya sebagai sosok yang juga suka berolahraga. “Beliau memang cocok untuk menjadi Bupati Pangandaran,” kata Hendri.

Untuk Pilkada 2024, ia dan teman-temannya berharap Dadang Solihat dapat berpasangan dengan Iwan Muhamad Ridwan. “Kedua sosok ini sangat cocok. Jadi, Pak Dadang sebagai Bupati dan Pak Iwan sebagai Wakil Bupati yang mewakili Pangandaran bagian utara,” ungkapnya.

Sumber link

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...