Open House, Warga Padati Rumah Dinas Wali Kota Medan

Date:

Open house ini diselenggarakan terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Medan. Momentum ini dimanfaatkan oleh ratusan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Pada kesempatan ini, semua warga yang hadir diberi kesempatan untuk masuk ke pendopo rumah Dinas Wali Kota Medan untuk bersalaman dengan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu. Setelah bersalaman, mereka menerima bingkisan dari Bobby Nasution.

Fitri, salah satu peserta open house, mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Dia berharap agar Bobby Nasution dan keluarganya selalu diberikan kesehatan. “Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Bapak Wali Kota, semoga beliau beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses,” ujar Fitri.

Selain dihadiri oleh ratusan masyarakat, open house yang diselenggarakan untuk meningkatkan tali silaturahmi juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, unsur Forkopimda Provinsi Sumut dan Kota Medan, stakeholder, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, pimpinan Perangkat Daerah, serta Camat se-Kota Medan.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...