iPhone Berubah Total Tahun Depan, Ini Bocoran iPhone 17 Air

Date:




Jakarta, CNBC Indonesia – Apple akan merombak seri iPhone 17 yang diluncurkan tahun depan. Dalam sebuah laporan, akan ada varian bernama Air untuk menggantikan iPhone 15 Plus.

Analis Mark Gurman dari Bloomberg menyebutkan iPhone 17 Air akan jadi model peralihan. Varian baru itu bakal berada di antara iPhone 17 dan iPhone 17 Pro, dikutip dari Mac Rumors, Selasa (13/8/2024).

Gurman menyebutnya sebagai model in-between. iPhone 17 Air diperuntukkan bagi orang yang ingin perangkat lebih keren dari iPhone standar namun tidak membutuhkan spek yang dihadirkan pada model Pro.

iPhone 17 Air akan punya Dynamic Island, tempat kamera depan, yang lebih kecil. Layarnya juga nampaknya akan lebih kecil dari yang dihadirkan Plus sekitar 6,6 inci.

Terkait harga, iPhone 17 Air akan lebih mahal dari versi standard namun lebih murah dari model Pro.

Jika kabar ini benar, artinya varian Plus terakhir bakal tersedia pada iPhone 16. Jajaran ponsel tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat pada 2024.

Masuknya model Air ini akan mengalahkan model Plus dan Mini. iPhone sempat mengeluarkan versi Mini dengan ukuran layar paling kecil dibandingkan model lainnya dan tersedia pada jajaran iPhone 12 dan iPhone 13.

Belum ada informasi dari Apple terkait hal ini. Termasuk terkait harga jika model iPhone 17 Air benar-benar diluncurkan.

Sementara itu, Gurman juga memperkirakan Apple akan memutarbalikkan keadaan tahun depan. Setelah sempat terpuruk, pertumbuhan akan terlihat pada tahun depan yang nampaknya didorong karena munculnya model Air.

(fab/fab)

Saksikan video di bawah ini:

Perkuat Karakter Siswa Lewat Digitalisasi Pendidikan, Gimana Caranya?





Next Article



Apple Siapkan iPhone Lipat Super Canggih, Ini Bocorannya




Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Satpol PP Rembang Amankan Puluhan Ribu Batang Rokok Ilegal

Lingkar.co – Satpol PP Kabupaten Rembang menyita lebih dari...

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

B ditemukan di tempat parkir apartemen dengan kondisi  luka-luka...

Bersama 700 Relawan Saro’an di Tebas, Ria Norsan Figur Pemimpin Komunikatif Terbuka

SAMBAS, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menghadiri...