DPRD Kabupaten Sambas Komitmen Akan Desak Pemprov Selesaikan Proyek Waterfront Sambas Yang Mangkrak

Date:

SAMBAS, Media Kalbar – Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar sebut pihaknya akan terus mendesak Pemprov untuk menyelesaikan proyek Waterfront Sambas yang mangkrak.

Ia menyebutkan, sudah ada 8 dewan provinsi yang sedang berjuang mengawal proyek Waterfront Sambas agar segera diselesaikan oleh pihak Pemprov Kalbar.

“Sebagai wakil rakyat di Kabupaten kami adalah perpanjangan suara dari adik-adik dan masyarakat Kabupaten Sambas, ” ucapnya saat menghadapi masa demonstran, Jumat (23/8/2024).

“Ada 8 anggota dewan provinsi mewakili Kabupaten Sambas, kita tetap berjuang dan kita tetap menekan mereka itu tanggung jawab delapan orang dan kami salah satu perwakilan dari Partai yang ikut mewakili Kabupaten, ” sambungnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berjuang bersama-sama mengawal proyek Waterfront agar segera diselesaikan, karena proyek mangkrak tersebut merugikan masyarakat.

Lanjut, dia efek Waterfront mangkrak menjadi salah satu kendala Pemda dalam perbaikan infrastruktur jalan.

“Itulah tantangan kita bersama, jika ingin maju pasti ada tantangan tantangan, itu kita yakin pembangunan pasti kita lanjutkan dan kita perjuangkan baik APBD kabupaten maupun provinsi,” tuturnya.

“Untuk jalan itu ranahnya kabupaten tapi jika proyek itu masih berjalan maka hancur jalannya, jadi harus selesaikan proyeknya dulu, ” pungkasnya. (Rai)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related