Pengkab PELTI Kapuas Hulu Kunjungan Persahabatan ke Maksak Uplands Tennis Club Kuching

Date:

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kapuas Hulu melaksanakan kunjungan Persahabatan Tenis Lapangan ke Maksak Uplands Tennis Club Kuching (Sarawak Malaysia) 23-24 Agustus 2024 di Gelanggang Tenis Maksak UTC Kuching.

Tim PELTI Kapuas Hulu berjumlah 20 orang dengan dipimpin Ketua Rombongan Piet Soermaryoto, S. Hut., M.Si selaku Ketua Pengkab Pelti Kapuas Hulu, didampingi seluruh pengurus Kabupaten Pelti Kapuas Hulu yang juga merupakan atlet yang melaksanakan pertandingan. Ikut serta juga pecinta dan penghobi tenis lapangan dari PT. BIA Hendra Siswanto, Pengadilan Agama, dan unsur lainnya.

Rombongan Pelti Kapuas Hulu disambut langsung oleh Wakil Menteri Perhubungan Sarawak Tuan YB. Dato Henry Harry Jinep selaku Advisor, serta Tuan Bong Sian Tin selaku President Uplands Tennis Club.

Persahabatan tenis lapangan ini merupakan agenda pertama yang dilakukan Pengkab Pelti Kapuas Hulu untuk menjalin silaturahmi antar pecinta dan penghobi tenis dari negara bagian sarawak Malaysia.

Ketuag Pengkab PELTI Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat Piet Soemaryoto, S.Hut.M.Si mengatakan, “kita sudah berkomunikasi dengan President Club UTC atas rencana kami yang akan berkunjung, dan ini sangat membanggakan bagi kami dari Pelti Kapuas Hulu yang sudah melaksanakan kegiatan, serta ucapan syukur juga kami panjatkan kehadirat Tuhan YME atas nikmat yang diberikan sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sukses, ” ujarnya

Dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang hangat, keramahan, dan kebaikan hati dari Advisor dan President Club beserta seluruh anggota dari UTC Maksak Kuching atas kunjungan kami, kata Piet Soemaryoto

“Ini merupakan langkah awal yang baik dari Pelti Kapuas Hulu dalam menghadapi pertandingan di tingkat provinsi maupun nasional, serta meningkatkan kualitas atlet Tenis Lapangan Kapuas Hulu, sehingga mampu memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kapuas Hulu, “ungkapnya ( Icg )

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related