Home Kriminal Bahas Percepatan Peningkatan Indeks Inovasi Daerah, BAPPEDA Sambas Terima Kuker Badan Perencanaan...

Bahas Percepatan Peningkatan Indeks Inovasi Daerah, BAPPEDA Sambas Terima Kuker Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Singkawang

0

Sambas, Media Kalbar – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sambas melalui Bidang Penelitian dan Pengembangan, menerima kunjungan kerja dari BAPPEDA Kota Singkawang, Kamis (29/8/2024).

Kunjungan ini dilakukan BAPPEDA Kota Singkawang dalam rangka melakukan studi banding sharing knowledge Inovasi Teken Kontrak (Tabel Kendali Inovasi sebagai Komando Berinovasi untuk Rakyat).

Kepala Bappeda Kabupaten Sambas, Yudi  mengucapkan Selamat Datang dan menyambut baik kedatangan BAPPEDA Kota Singkawang, dirinya menyampaikan, “Kami sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan BAPPEDA Kota Singkawang. Ini merupakan langkah positif dalam memperkuat kolaborasi dan pembelajaran antar-daerah untuk mendorong inovasi dan kelitbangan daerah.”ujarnya

Di tempat yang sama Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kabupaten Sambas, Deliana R. Pridaningsih mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kunjungan BAPPEDA Kota Singkawang dalam kegiatan sharing knowledge Inovasi Teken Kontrak.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menjelaskan kepada BAPPEDA Kota Singkawang terkait upaya mendorong masyarakat serta seluruh OPD untuk terus berinovasi dalam membangun Kabupaten Sambas.

“Bagaimana kiat-kiat menjaga semangat OPD, UPT dan Masyarakat di Sambas untuk terus berinovasi, serta bagaimana mengatasi permasalahan kekurangan SDM,” ungkap Deliana.

Deliana juga berharap agar seluruh materi yang disampaikan dapat memberikan manfaat bagi BAPPEDA Kota Singkawang serta dapat meningkatkan inovasi dalam mendorong percepatan pembangunan di Kota Singkawang melalui Inovasi Daerah.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan semoga rekan-rekan kita di Kota Singkawang menjadi bersemangat.  Semoga Kabupaten Sambas semakin Jaya dan Inovatif,” pungkas Deliana. (Rai)

Source link

Exit mobile version