Unai Emery Akui Aston Villa Tampil Buruk di Markas Ajax, Tapi Sebut Hasilnya Lumayan untuk Modal Leg Kedua

Date:

Manajer Aston Villa Unai Emery mengakui bahwa timnya bermain di bawah standar saat bermain imbang tanpa gol dengan Ajax Amsterdam di leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa. Pertandingan berlangsung di Johan Cruijff Arena, Belanda, Kamis malam waktu setempat atau Jumat (8/3/2024) WIB.

Sebagai tim tamu, selama 90 menit The Villa hanya memiliki 40 persen penguasaan bola dan melepaskan satu tendangan tepat sasaran dari total empat tembakan. Meskipun demikian, Emery mengatakan bahwa hasil ini cukup bagus untuk menghadapi leg kedua di Villa Park pada pekan depan, Jumat (15/3/2024) WIB.

Emery menjelaskan bahwa pertandingan tandang di Eropa selalu sulit, terutama dengan atmosfer luar biasa yang diciptakan oleh suporter Ajax di Johan Cruijff Arena. Untuk leg kedua, Emery mengatakan bahwa timnya harus siap bermain sampai perpanjangan waktu atau bahkan adu penalti karena tidak akan mudah menghadapi Ajax di Villa Park.

Emery menegaskan bahwa meskipun pertandingan berat, timnya telah merencanakan segalanya dan siap untuk menghadapi tantangan yang ada. Bermain di Eropa selalu sulit, namun Emery yakin Aston Villa akan melakukannya dengan baik di leg kedua.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Bersinergi, Norsan akan Bantu Edi Kamtono Atasi Masalah Perkotaan

Pontianak, Media KalbarCalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2,...

Reaksi Positif Rakyat Sambut Pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta – Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru...