Turun Gunung Saat Kampanye, SBY Yakin Rakyat Indonesia Ingin Dipimpin Prabowo Subianto

Date:

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan beberapa alasan di balik keunggulan Prabowo Subianto dalam pilpres 2024. Pada pertemuan di Madiun, Jawa Timur pada 20 November 2023, SBY secara resmi menyatakan dukungannya untuk Prabowo sebagai calon Presiden periode 2024-2029. SBY menyatakan bahwa rakyat menginginkan Prabowo sebagai pemimpin yang akan datang.

SBY turun gunung untuk kampanye dan mendengar langsung bahwa dukungan rakyat terhadap Prabowo sangat kuat. Menurut SBY, rakyat yakin Prabowo adalah sosok pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

SBY juga menyampaikan aspirasinya kepada Prabowo mengenai sistem pemilu yang perlu diperbaiki, terutama terkait mahalnya ongkos politik. Partai Demokrat yang dipimpin oleh SBY yakin bahwa Prabowo dapat menjadi nahkoda yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

SBY menitipkan masa depan Indonesia kepada Prabowo, percaya bahwa Prabowo dapat merubah sistem pemilu menjadi lebih baik. SBY menyatakan kepercayaannya, “In you, Bapak Prabowo, we trust!”

Sumber: Situs resmi Prabowo Subianto (URL telah dihapus)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

The Straits Times Highlights Prabowo Subianto’s Global Influence as Indonesia’s Next President

Jakarta — Indonesia’s president-elect for the 2024-2029 term, Prabowo...

22 September Hari Sungai Sedunia, simak sejarahnya

Jakarta (ANTARA) - Pada 22 September setiap tahunnya, Hari...

Rapat Pleno PWI Jabar Tegaskan Tegak Lurus Terhadap Hasil KLB PWI

Bandung, Media KalbarRapat pleno diperluas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)...