Parade 6 Gol, PSS vs Persita Berakhir Sama Kuat di Manahan

Date:

Pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman vs Persita Tangerang berlangsung sengit di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (27/2/2024) sore. Kedua tim saling berbalas gol dan akhirnya harus puas berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor 3-3.

Ezequiel Vidal mencetak gol pembuka untuk Persita Tangerang pada menit ke-26. Kemudian, Esteban Vizcarra dari PSS Sleman mencetak gol pada menit ke-33. Irsyad Maulana membuat Persita unggul 2-1 menjelang half-time.

Di babak kedua, pertandingan tetap sengit. Penalti yang dicetak oleh Ajak Riak membuat kedudukan menjadi 2-2. Ramiro Fergonzi kemudian membuat Persita unggul lagi dengan golnya pada menit ke-60. Namun, penalti yang dicetak oleh Muhammad Toha pada menit ke-84 menyelamatkan poin bagi PSS sehingga laga berakhir dengan skor 3-3.

Dengan hasil imbang ini, PSS sekarang berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Persita masih bertahan di posisi 15 dengan 28 poin dari 26 laga dan hanya berjarak satu angka dari zona degradasi.

Susunan pemain:
– PSS Sleman XI: Anthony Pinthus, Ibrahim Sanjaya, Nurdiansyah, Thales Lira, Abduh Lestaluhu, Kim Jeffrey Kurniawan, Elvis Kamsoba, Esteban Vizcarra, Ricky Cawor, Ajak Riak, Hokky Caraka.
– Persita Tangerang XI: Kurniawan Kartika Ajie, Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Ichsan Kurniawan, Bae Sin-young, Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal, Esal Sahrul, Ramiro Fergonzi.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...