DPRD Sambas Konsultasi ke Dinsos Kalbar, Ini Yang Dibahas ?

Date:

Media Kalbar – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Senin (26/2).

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari menyatakan bahwa kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk berkonsultasi, mendalami informasi, dan mendapatkan saran terkait pelaksanaan program kerja sosial di Kabupaten Sambas.

Pertemuan dengan Dinas Sosial Kalbar memberikan banyak masukan terkait program kerja sosial, seperti optimalisasi pelayanan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH), pelayanan untuk kaum disabilitas, dan program penguatan lainnya.

“Kami akan menggunakan hasil konsultasi ini sebagai bahan untuk memperkuat sektor pembangunan sosial di Kabupaten Sambas,” ujar Anwari.

Anwari juga menyatakan bahwa DPRD berusaha memberikan perhatian yang besar pada semua aspek pembangunan, termasuk aspek sosial.

Hasil konsultasi dengan Dinas Sosial Provinsi Kalbar membuka peluang untuk pemberdayaan kaum disabilitas agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Kami juga mendapat masukan tentang bagaimana pengawasan oleh DPRD dapat ditingkatkan untuk memastikan program kerja berjalan lancar. Program bantuan sosial harus tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Anwari.

Kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD, Suriadi, bersama dengan Ketua Komisi IV Anwari. Mereka diterima oleh Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, H Kusnadi, di Kantor Dinas Provinsi Kal-Bar.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Tito Pantau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Kemenkumham

Pontianak, Media KalbarKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak...

Komplotan Pencuri Gasak 18 Bajaj

Lima pelaku masing-masing berinisial M, YR, HS, S, dan...