Syukuran HUT ke-78 Persit, Pangdam XII/Tpr : Teruslah Berkarya dan Jadi Pendamping Terbaik

Date:

Kubu Raya, Media Kalbar

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menghadiri acara syukuran HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana 2024. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Sudirman, Markas Kodam XII/Tpr, pada hari Senin (6/5) kemarin. Tema yang diusung dalam peringatan kali ini adalah “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”.

Acara puncak ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan, Kasdam XII/Tpr, Irdam, Kapoksahli Pangdam, para PJU Kodam, para Dansat dan Kabalak, serta Pengurus Persit KCK PD XII/Tpr.

Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas kesetiaan dalam mendampingi suami dalam bertugas.

Pangdam juga memberikan pesan kepada anggota Persit, yang juga sebagai istri prajurit, agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif bagi prajurit, keluarga, masyarakat, TNI AD, bangsa, dan negara.

“Teruslah berkarya, teruslah menjadi pendamping terbaik bagi para suami serta pendidik terhebat bagi putra-putri, dan juga sebagai organisasi yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat di manapun kita berada,” pesan Pangdam mengakhiri. (P XII//mk)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia: Menelisik Makna dan Tantangannya

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia, sebuah...

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi Potensi dan Tantangan

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi...