Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB

Date:

Papua, Media Kalbar

Upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Pegunungan Bintang atas prestasi melumpuhkan KKB Tahun 2023 dipimpin oleh As Ops Kapolri Irjen Pol. Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum., yang mewakili Kapolri. Upacara tersebut berlangsung di lapangan apel Mako Polres Pegunungan Bintang pada Selasa, 7 Mei 2024.

Hadir dalam upacara tersebut adalah Karo Ops Polda Papua, Ka Ops Damai Cartenz 2024, Dansat Brimob Polda Papua, Kasatgas Bantuan, Kapolres Pegunungan Bintang, Pamen, Pama, personel Satgas ODC 2024, dan Polres Pegunungan Bintang.

Sebanyak sebelas (11) personel Polda Papua menerima penghargaan, termasuk Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol. Micha Toding Potty, SH., SIK., MH., Kabag Ops AKP Menase Sayori, SE., Kasat Intelkam Iptu Sutokit, dan Kasat Reskrim Iptu Jarwo Sasmito, SH., MH.

Bripka Randi CH. Korwa, Bripka Natalius Kalep Paisei, Brigadir Arman R.Limbong, Briptu Melkias Petrus Sada Tapu, Bripda Hajai Pulalo, Bripda Hamow Yoshua Yapsenang, dan Bripda Riyan Capri Zona Ba Ro Ops Polda Papua juga menerima penghargaan atas prestasinya.

Jenderal Bintang dua ini berharap penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi personel dalam melaksanakan tugas. Dia juga mengingatkan agar personel tetap bangga dengan prestasi rekan-rekannya dan terus bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh personel TNI-Polri yang bertugas di Kab. Pegunungan Bintang untuk memelihara Kamtibmas agar Provinsi Papua menjadi daerah yang damai dan maju. Dia memberikan semangat kepada mereka untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dirinya juga menegaskan bahwa Mabes Polri akan selalu memperhatikan setiap tugas yang dilakukan oleh personel.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia: Menelisik Makna dan Tantangannya

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia, sebuah...

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi Potensi dan Tantangan

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi...