Rayakan HUT BULOG, Dewan Pengawas Donny Gahral Adian Lakukan Lari Ultra Marathon 57 Km

Date:

Anggota Dewan Pengawas Perum BULOG, Donny Gahral Adian, sering menggunakan waktu luangnya untuk melakukan olahraga. Kali ini, ia mengikuti lari ultra marathon sejauh 57 km dari Jakarta ke Bogor dalam rangka ulang tahun BULOG yang ke-57. Donny memulai lari pada Jumat (10/5) pukul 22.00 WIB dari Kantor Bulog Jakarta dan menyelesaikan perjalanan 57 km pada Sabtu (11/5) pukul 06.00 WIB di gudang Bulog Dramaga, Bogor.

Donny menyatakan bahwa kegiatan lari ini sebagai simbol bahwa BULOG akan terus berlari untuk mencapai tujuan negara untuk meningkatkan kesejahteraan umum. Ia berharap setiap tetes keringat selama perjalanan 57 km mewakili kerja keras seluruh pegawai BULOG dari Sabang hingga Merauke.

Donny berharap kegiatan lari ultra marathon ini dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka perayaan ulang tahun BULOG. Dia juga berharap kegiatan ini dapat memotivasi seluruh pegawai BULOG untuk bekerja lebih keras dalam membangun ketahanan pangan rakyat Indonesia.

BULOG didirikan berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Nomor 114/U/KEP/5/1967 tanggal 10 Mei 1967 dengan tujuan utama untuk mengamankan penyediaan pangan dan menjaga stabilitas harga. Donny Gahral Adian memulai karirnya sebagai dosen di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia, dan sekarang menjabat sebagai Dewan Pengawas Perum BULOG sejak 13 Januari 2021.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

HCB Minta Penundaan Pemeriksaan dengan Alasan Ikut UKW, Ternyata Pimpin Rapat di VOI.ID

JAKARTA, Media KalbarPenyidik dari Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro...

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...