Prajurit Antang Raih Prestasi Pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Pangkostrad Cup Tahun 2024

Date:

Jakarta, Media Kalbar

Serda Riko Ariyanto, seorang Prajurit dari Batalyon Infanteri 631 Antang berhasil meraih Medali Perak dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Panglima Kostrad Cup Tahun 2024, yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jl. Raya Jakarta-Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (11/05/2024).

Dalam Kejuaraan Taekwondo yang diikuti oleh 2.904 peserta dari berbagai kategori, mulai dari Umum hingga TNI/Polri, Serda Riko Ariyanto, yang merupakan anggota Kompi Bantuan Yonif 631/Atg, berhasil meraih medali Perak dalam kategori Under 80 Kg TNI/Polri.

Komandan Batalyon Infanteri 631 Antang, Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M. Si, memberikan pesan kepada para prajuritnya agar memanfaatkan keikutsertaan dalam event ini sebaik mungkin untuk membuktikan diri sebagai atlet handal dan berprestasi. Beliau menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran tanpa mencari-cari kesalahan orang lain, serta terus mengingat keberhasilan yang telah diraih untuk tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan kemampuan.

Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M. Si juga berharap agar semangat berlatih terus meningkat sehingga bisa meraih prestasi yang lebih tinggi di masa yang akan datang. (*/Mk)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia: Menelisik Makna dan Tantangannya

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia, sebuah...

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi Potensi dan Tantangan

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi...