Seminar Umroh dan Acara Silaturahmi Menuju Baitullah

Date:

Kubu Raya, Media Kalbar

Seminar Umroh diselenggarakan sebagai upaya silaturahmi dan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai program umroh yang aman, cepat, dan pasti berangkat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Di Aula Balai Pertemuan Kantor Desa Pal 9, Minggu, (20/7/ 2024). Seminar ini dihadiri oleh ratusan undangan yang antusias untuk mendapatkan informasi dan kesempatan berharga mengenai perjalanan umroh. Ketua panitia pelaksana, Ikbal S. Pratama, memberikan penjelasan mendalam mengenai program umroh yang akan diadakan pada Oktober 2025 mendatang, di mana 5000 Jemaah Umroh Kalimantan Barat akan berangkat menuju Baitullah.

Selain memberikan informasi, panitia pelaksana juga menyediakan berbagai hadiah menarik berupa door prize spesial, termasuk kupon gratis umroh, potongan harga Rp5 juta untuk DP umroh, koin emas, dan tabungan umroh.

Ikbal S. Pratama, selaku ketua panitia, menyatakan, “Kami berharap melalui acara ini, masyarakat dapat lebih memahami dan mempersiapkan diri untuk melaksanakan ibadah umroh dengan aman, cepat, dan pasti. Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan menyediakan berbagai hadiah menarik.”katanya.

Ikbal S. Pratama juga mengatakan Koperasi Berkah Bersama Arofah satu-satunya Koperasi yang melayani perjalanan Umroh mempermudah orang yang kurang mampu untuk berangkat Umroh”Terangnya.

Surata S. Pd, yang bertindak sebagai MC, menjelaskan bahwa acara hari ini adalah bagian dari program Umroh Akbar 2025 yang diselenggarakan oleh PT Athena Rahmataka Wisata di bawah naungan Koperasi Berkah. Kantor Koperasi Berkah beralamat di Jalan Tani nomor 30, Kampung Saigon, Pontianak Timur, Kalimantan Barat. Surata juga menambahkan bahwa PT Athena Rahmataka Wisata akan memastikan semua persiapan keberangkatan, termasuk akomodasi dan transportasi, berjalan lancar. Tanggal keberangkatan yang telah ditetapkan adalah 23 Oktober 2025.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya persiapan umroh yang matang serta memberikan motivasi tambahan melalui berbagai hadiah yang disediakan.”Pungkasnya(Mk/Ismail)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

After Visiting Four Countries, Prabowo Subianto Continues to Malaysia, Starting with a Meeting with Sultan Ibrahim

Malaysia – Indonesian Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto...

Sejarah Dusun Sungai Utik – Media Kalbar

Kapuas Hulu, Media KalbarKepala Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh...