Isi Doa Wasit China Vs Indonesia di Instagram Sebelum Pertandingan

Date:




Jakarta, CNBC Indonesia – Ada peristiwa menarik sebelum laga China vs Indonesia tadi malam. Wasit yang memimpin Omar Mohamed Ahmed Hassan seakan sudah ‘persiapan’ sebelum pertandingan dimulai.

Dia diketahui mengunggah doa di Stories pada akun Instagramnya. Sejumlah netizen diketahui juga membicarakan postingannya di lini masa media sosial.

Dalam Story di Instagram, Omar mengunggah doa meminta perlindungan kepada Allah SWT dari kehilangan berkah, kesehatan, dendam, dan kemarahan.

Salah satunya membahas doa itu juga disebut karena Omar mendapatkan ancaman dan peringatan dari pengguna media sosial. Omar juga dinilai paham kondisi yang terjadi dengan wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan Indonesia vs Bahrain.

Akun Instagram @omaralali 2000 juga dalam keadaan terkunci. Hingga Rabu pagi (16/10/2024), akunnya masih dalam keadaan terkunci dan tidak bisa dilihat oleh akun yang bukan pengikut atau mem-follow.

Sebelumnya akun Ahmed diketahui hilang setelah pertandingan. Akunnya tidak bisa dicari di kolom pencarian Instagram.

Akun @ahmedalkaf muncul saat dicari melalui Google Search. Namun saat diklik tidak ditemukan apapun.

Kepemimpinan Ahmed menyulut kemarahan warga Indonesia. Dia disebut mengulur waktu melebihi batas yang membuat Bahrain bisa membuat gol kedua.

Gol Bahrain baru tercipta pada menit 90+9. Ini terjadi tiga menit melewati injury time yang hanya 6 menit.

Protes yang dilayangkan tim Indonesia juga tidak digubris Ahmed. Bahkan dia memberi kartu merah pada manajer timnas Sumardji.

Pertandingan sendiri berakhir 2-1 untuk kekalahan Indonesia. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, beberapa netizen mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Omar yang dinilai lebih adil.

(dem/dem)

Saksikan video di bawah ini:

Video: Indonesia Vs Bahrain Imbang, Diwarnai Dugaan Wasit Curang!





Next Article



Heboh Putra Nababan Minta Pemain Timnas 60% Lokal, Netizen Komen Ini




Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Putra Kalbar Kembali Pimpin Komisi V DPR RI, Sanen: Lasarus Amanah dan Punya Kapasitas

PONTIANAK, Media KalbarPolitisi PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Glorio Sanen...

Jokowi and Prabowo Subianto Ride Together in Pindad Jeep to Inspect Troops at Presidential Inauguration Security Ceremony

Jakarta — President Joko Widodo (Jokowi) and President-elect Prabowo...