Siap Berkontestasi: Akademisi Unka mengambil Formulir Bacabup di Partai Amanat Nasional

Date:

SINTANG, MEDIA KALBAR- Menjelang penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Tahun 2024-2029, Akademisi Unka H. Kurniawan Candra, S. Hut, M. P melalui sahabatnya FX. Nikolas mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional pada Selasa (30/04/2024).

Saat berbicara dengan awak media, ia menyatakan bahwa saat ini sangat diperlukan kehadiran akademisi untuk memperbaiki kondisi yang sudah baik menjadi lebih baik di Kabupaten Sintang, terutama dalam masalah hukum, sosial budaya, dan pembangunan. Keberadaan akademisi H. Kurniawan Candra sangat layak untuk memimpin di daerah asalnya.

“Ia adalah salah satu putra daerah Sintang, ia memiliki kualitas akademis yang baik, dikenal oleh banyak mahasiswa, pernah menjabat beberapa posisi di kampus, sehingga jika ditanya tentang popularitasnya di seluruh Kabupaten Sintang, ia sangat populer. Ia telah mencetak banyak sarjana berkualitas di Kabupaten Sintang melalui pengabdian sebagai akademisi. Selain itu, popularitasnya di dunia olahraga juga sangat baik, tidak diragukan lagi,” jelas Niko.

Ia juga menambahkan, “Ia adalah Ketua Pengprov POBSI Kalbar, sekaligus penasehat MABM, Katib Suriyah PC NU Kabupaten Sintang, serta masih banyak lagi jabatan organisasi yang diemban oleh H. Kurniawan Candra.”

Sekretaris GPMP Kal-Bar, yang juga merupakan relawan pendukung Try Jelson Salomo, S. AP, menyatakan siap untuk mendukung H. Kurniawan Candra, S. Hut, M. P, yang juga merupakan Dosen beliau semasa kuliah dan sangat mengenal serta mengakui profesionalitasnya saat menjadi akademisi.

Sementara itu, H. Kurniawan Candra saat dihubungi melalui pesan WhatsApp pada Selasa (30/04/2024) mengucapkan terima kasih kepada FX Nikolas yang telah mengambil formulir bakal calon di kantor PAN hari ini. Ia berharap dapat segera mengembalikan formulir dan menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk penjaringan internal partai dan kontestasi di Kabupaten Sintang pada bulan November mendatang. Semoga ia mendapatkan kepercayaan dari Partai Amanat Nasional untuk maju dalam kontestasi. Sekali lagi, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

(Martin)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

HCB Minta Penundaan Pemeriksaan dengan Alasan Ikut UKW, Ternyata Pimpin Rapat di VOI.ID

JAKARTA, Media KalbarPenyidik dari Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro...

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia: Menelisik Makna dan Tantangannya

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia, sebuah...