Ucapan Selamat Apresiasi Kepada KOMPOL PRIYONO Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Date:

Sanggau, Media Kalbar

Selamat dan apresiasi kepada KOMPOL PRIYONO yang telah mendapatkan kenaikan pangkat menyusul upacara hari ini. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi anugerah, berkah, dan kebanggaan bagi saudara dan keluarganya. Pangkat baru ini diperoleh menjelang akhir pengabdian sebagai anggota Polri.

Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi rekan-rekan, terutama personil yang masih muda, untuk terus berkontribusi dan berprestasi dalam menjalankan tugas.

Polres Sanggau juga mengingatkan seluruh personil mengenai proses pemilu 2024 yang masih berlangsung. Saat ini, tahapan penetapan presiden dan wakil presiden terpilih sudah berlangsung, namun tahapan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih masih akan dilaksanakan. Oleh karena itu, Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau perlu dijaga agar tetap aman dan kondusif.

Bulan Mei juga merupakan awal tahapan Pilkada serentak Bupati, Wakil Bupati, Gubernur, dan Wakil Gubernur. Di Kabupaten Sanggau sendiri, beberapa Partai Politik sudah membuka pendaftaran calon Bupati dan sudah ada calon peserta yang mendaftar. Kita semua perlu meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada.

Potensi kerawanan Pilkada tahun ini lebih tinggi, terutama berkaitan dengan isu sara. Oleh karena itu, perlu perencanaan yang matang untuk mengelola Kamtibmas dengan baik. Lakukan deteksi dini, penggalangan ke berbagai pihak, dan koordinasi dengan penyelenggara Pilkada.

Masukan dari pelaksanaan Pemilu sebelumnya dapat dijadikan pembelajaran untuk lebih baik dalam pengamanan Pilkada. Pelaporan dan operasi harus dilaksanakan sesuai SOP yang telah ditetapkan agar tidak terjadi kesalahan.

Seluruh anggota diingatkan untuk menjaga kesehatan karena pelaksanaan Pilkada akan menguras fisik dan mental. Lakukan tugas dengan iklas, semangat, dan tetap netral sebagai anggota Polri tanpa melakukan politik praktis.

Kapolres Sanggau menekankan kepada para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek untuk terus memberikan pembinaan kepada anggota guna menjaga kesehatan fisik dan mencegah pelanggaran.

Upacara kenaikan pangkat Polri merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi, prestasi, dan tanggung jawab anggota Polres Sanggau dalam melayani masyarakat. Semoga kenaikan ini memberi semangat bagi anggota muda dalam menjalankan tugasnya.

Waka Polres Sanggau, KOMPOL Yafet Efraim Patabag juga menyatakan bahwa kegiatan berjalan dalam situasi aman dan kondusif.

Sekian informasi ini disampaikan, terima kasih.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

HCB Minta Penundaan Pemeriksaan dengan Alasan Ikut UKW, Ternyata Pimpin Rapat di VOI.ID

JAKARTA, Media KalbarPenyidik dari Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro...

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...