Semarak Hari Kartini, Srikandi BUMN Gelar Edukasi Investasi Properti

Date:

Dalam webinar yang diadakan oleh Srikandi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda serta ahli fengshui Jenie Fengshui menjadi pembicara yang menawarkan pandangan mendalam tentang strategi investasi cerdas di tahun 2024 yang dipercaya sebagai tahun naga.

Ketua Srikandi BUMN, Tina T. Kemala Intan, menegaskan bahwa peran perempuan sangat dinamis dan telah mengalami perubahan signifikan dari sekadar pengurus rumah tangga menjadi memiliki peran kompleks dan profesional. Dalam keterangannya, Tina mengajak untuk meneladani semangat Kartini dengan menggunakan pengetahuan, keahlian, dan keberanian untuk meraih kesuksesan serta mewujudkan impian.

Peserta Srikandi BUMN terlibat aktif dalam diskusi dan tanya jawab dengan para pembicara selama webinar berlangsung, untuk lebih mendalami potensi investasi properti di masa depan. Tina berharap acara ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam memperingati Hari Kartini, serta memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam tentang investasi properti dan prinsip fengshui dalam kehidupan.

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

HCB Minta Penundaan Pemeriksaan dengan Alasan Ikut UKW, Ternyata Pimpin Rapat di VOI.ID

JAKARTA, Media KalbarPenyidik dari Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro...

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...