Bupati Sidoarjo Ditahan KPK, Ketum AMI Sujud Syukur

Date:

Surabaya, Media Kalbar
Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, bersyukur atas penahanan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, sebagai tersangka kasus dugaan suap dana insentif.
Baihaki Akbar, selaku Ketua Umum Aliansi Madura (AMI), mengapresiasi langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menahan Bupati Sidoarjo atas dugaan kasus suap dana insentif ini merupakan bentuk profesionalitas dan komitmen KPK dalam memberantas tindak pidana korupsi.
“Saya pribadi dan atas nama Organisasi sangat bangga dengan tindakan yang dilakukan oleh KPK hari ini, di mana KPK telah menahan Ahmad Muhdlor Ali sebagai Bupati Sidoarjo sebagai tersangka kasus korupsi,” ucapnya ketika ditemui di rumahnya.
Baihaki Akbar juga menegaskan bahwa dengan penahanan Ahmad Muhdlor Ali sebagai tersangka kasus korupsi, setidaknya dapat mengurangi oknum pejabat korupsi yang ada di Indonesia, negara yang kita cintai.
Kami juga berharap jaksa KPK dan majelis hakim akan memberikan vonis yang seberat-beratnya kepada Ahmad Muhdlor Ali dan kami juga berharap agar KPK melakukan penyitaan aset yang terkait dengan kasus tersebut. (*/Amad)

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related

Magelang Residents Enthusiastically Greet Prabowo Subianto After Merah Putih Cabinet Retreat

Magelang — Indonesian President Prabowo Subianto was warmly welcomed...

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia: Menelisik Makna dan Tantangannya

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Seluruh Indonesia, sebuah...

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi Potensi dan Tantangan

Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa di Era Digital: Menjelajahi...