Yakin Ria Norsan – Krisantus Menang di Pilkada Kalbar 2024

Date:

Pontianak, Media Kalbar

Calon Gubernur – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut 02 Ria Norsan dan Kristantus Kurniawan (NKRI) yang diusung PDI Perjuangan, PPP dan Hanura diyakini bakal memenangi Pilkada Kalbar 2024.

Keyakinan dan optimisme itu disampaikan Ketua Tim Media Sosial (Medsos) dan Narasi Pasangan NKRI jelang rapat internal di Weng Coffee Jalan Reformasi Pontianak, Kamis (3/10/2024) malam.

Menurut Lusi, sapaan akrabnya, Cagub dan Cawagub Kalbar Nomor Urut 2 Ria Norsan – Krisantus Kurniawan merupakan figur lengkap, memiliki banyak kelebihan, serta paling pantas untuk memimpin Kalbar lima tahun ke depan.

“Keduanya memiliki pengalaman yang luar biasa mantap. Dari sisi attitude, kemampuan dan kepemimpinan, pasangan NKRI adalah dua putra terbaik yang paling mampu membangun Kalbar lebih maju, lebih sejahtera dan adil,” ujarnya.

Wanita cantik yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Kalimantan Barat ini selanjutnya bertekad untuk bekerja maksimal guna memenangkan pasangan NKRI.

“Nah selaku Tim Medsos dan Narasi, kami malam ini masih terus bekerja untuk memaksimalkan strategi sosialisasi figur, program dan kegiatan pasangan NKRI di masa kampanye Pilkada 2024,” tegasnya.

Penulis : 𝗦𝗔𝗡𝗞𝗥𝗜𝗦 𝗖𝘆𝗯𝗲𝗿

Source link

Berita POpuler

Berita Terkait
Related